Tertarik Bekerja di MatahariMall.com? Baca Dulu Review Karyawannya di Sini

kerja di mataharimallResmi diluncurkan pada September 2015 lalu, anak usaha Grup Lippo, MatahariMall.com dengan cepat menarik perhatian konsumen e-commerce Indonesia. Apalagi startup e-commerce yang satu ini sangat gencar beriklan dan berpromosi.

Keputusan Grup Lippo untuk ikut meramaikan persaingan toko online saat ini boleh dikatakan tepat, mengingat potensi pasar e-commerce Indonesia untuk terus berkembang sangatlah besar. Menariknya, kehadiran MatahariMall.com tidak hanya menambah pilihan bagi konsumen untuk berbelanja online, melainkan juga bagi para pencari kerja dalam meniti karier.

Seperti informasi yang pernah dirilis Jobplanet sebelumnya, perusahaan e-commerce merupakan pilihan menarik pencari kerja di tahun 2016. Dengan demikian, Anda dapat mulai mempertimbangkan untuk menjajal karier di perusahaan e-commerce. Tentunya MatahariMall.com  bisa menjadi salah satu pilihan.

Bagi Anda yang tertarik atau sedang mempertimbangkan untuk bekerja di MatahariMall.com, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang pengalaman bekerja di sana:

1. Belajar banyak hal

Berminat mengikut program internship alias magang? MatahariMall.com bisa jadi merupakan tempat yang cocok bagi Anda. Berbagai pembelajaran bisa Anda peroleh di sana, bahkan langsung dari CEO-nya sendiri!

magang di mataharimall.com

2. Kultur perusahaan

Jenis perusahaan e-commerce umumnya memiliki budaya kerja yang tidak kaku. Begitu juga di MatahariMall.com. Selain dapat berinteraksi langsung dengan CEO, Anda juga tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam berkoordinasi dengan sesama karyawan karena di MatahariMall.com tidak terdapat senioritas.

budaya kerja mataharimall.com

Meski begitu, CEO yang sibuk membuat karyawan di level tertentu sulit untuk berdiskusi atau mengutarakan pendapat. Hal ini diakui oleh salah seorang karyawan perusahaan:

CEO mataharimall.com

3. Jam kerja

Ingin mencari perusahaan dengan jam kerja fleksibel atau Anda siap dengan pekerjaan yang menuntut Anda bekerja dengan sistem shift? Yang pasti Anda harus menyiapkan jawaban yang terbaik jika mendapatkan pertanyaan yang berhubungan dengan jam kerja semacam ini, di MatahariMall.com. Paling tidak pertanyaan ini diberikan kepada salah seorang calon karyawan finance pada saat wawancara.

interview mataharimall.com

Apakah Anda siap jika mendapatkan pertanyaan seperti itu? Pertanyaan-pertanyaan interview lainnya bisa Anda cek di sini.

4. Gaji

Penasaran dengan gaji yang diberikan oleh MatahariMall.com untuk para karyawannya? Berikut ini, Jobplanet memberikan bocoran gaji untuk karyawan intern (magang) di bagian finance/accounting.

gaji mataharimall.com

Bagaimana dengan gaji karyawan di bagian dan level lainnya? Anda bisa mengeceknya di sini.

Masih ingin bergabung dengan MatahariMall.com? Jika Anda penasaran dengan seluk-beluk perusahaan e-commerce lainnya, silakan telusuri review perusahaan, info gaji, dan kisi-kisi interview-nya di Jobplanet.

 

gaji-startup

Comments

comments