Tips Karier dari Jobplanet Kini Hadir di Kurio

tips karier dari jobplanet kini hadir di kurioKecanggihan teknologi kian memudahkan orang dalam mengakses informasi. Dengan hadirnya Internet dan beragam aplikasi baca berita berbasis mobile, masyarakat bisa terus mengikuti informasi-informasi terkini, termasuk informasi seputar dunia kerja dan tips karier.

Untuk memudahkan Anda dalam mengakses informasi seputar dunia kerja, Jobplanet bekerja sama dengan Kurio untuk menampilkan artikel-artikel serta tips seputar karier yang selama ini hanya dapat dinikmati di Blog Jobplanet.

Sebagai salah satu aplikasi mobile dari Indonesia, Kurio menyajikan beragam informasi dan berita dari berbagai sumber terpercaya. Konten-konten yang ada di Kurio bisa dipersonalisasi sesuai dengan topik yang Anda minati, sehingga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan informasi lengkap seputar karier.

Untuk membaca tips dan artikel seputar dunia kerja dari Jobplanet melalui Kurio, segera download aplikasi Kurio di smartphone Android atau iOS Anda, kemudian ikut langkah-langkah berikut:

1. Pilih menu Topics

jobplanet aplikasi kurio

2. Pilih topik Self Improvements

kurio 2

3. Pilih kanal Jobplanet.com untuk melihat daftar seluruh artikel Jobplanet

3-dan-6

4. Anda juga bisa menambahkan Jobplanet sebagai kanal favorit di menu My Kurio

4-dan-5

Selamat membaca artikel dari Jobplanet di Kurio!

 

Comments

comments