Sebelum Berkarier di Telkomsel, Ketahui Dulu Seluk-Beluk Perusahaannya

Sebagai salah satu perusahaan pelopor penyedia layanan telekomunikasi selular di Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mampu mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan era digital yang semakin ketat. Di industri telekomunikasi pun, Telkomsel menjadi salah satu perusahaan yang “berkilau” di mata pencari kerja.

Jika Anda salah satu pencari kerja yang penasaran atau tertarik ingin bergabung dengan anak perusahaan Telkom Indonesia ini, sebaiknya ketahui dulu seluk-beluk perusahaannya berdasarkan review langsung dari para karyawannya di Jobplanet.

1. Kepuasan karyawan

Dari lima faktor yang dinilai oleh para karyawan Telkomsel di Jobplanet, rupanya mereka merasa paling puas dengan budaya perusahaan serta gaji dan tunjangan yang diberikan oleh perusahaan.

berkarier di telkomsel

Informasi di atas didukung pula oleh testimoni dari mantan karyawan Media/Public Relations Telkomsel di bawah ini:

berkarier di telkomsel

Sekarang apa Anda penasaran dengan nilai gaji dan tunjangan yang dimaksud?

2. Gaji dan tunjangan

Telkomsel dapat dikatakan sebagai perusahaan yang besar dan sudah mapan. Nah, berapa kira-kira gaji karyawan Telkomsel? Berikut ini beberapa contohnya:

berkarier di telkomsel

 

berkarier di telkomsel

Selain gaji, apa lagi keuntungan yang diberikan oleh Telkomsel bagi para karyawannya?

berkarier di telkomsel

 

berkarier di telkomsel

Untuk informasi yang lebih lengkap seputar gaji dan tunjangan karyawan, temukan di sini.

3. Seleksi masuk

Setelah mengetahui seperti apa budaya kerja dan berapa kisaran kompensasi yang ditawarkan Telkomsel, sekarang saatnya mencari tahu tentang proses seleksi masuk perusahaan ini. Di Jobplanet, Anda dapat membaca pengalaman langsung para pengguna yang pernah melewati seleksi masuk Telkomsel—mulai dari proses rekrutmen sejak mengirimkan lamaran hingga diterima, selang waktu antara tahapan satu dengan yang lainnya, lama serta suasana wawancara, dan masih banyak lagi.

 berkarier di telkomsel

Dengan membaca contoh pertanyaan atau materi interview seperti di atas, persiapan Anda pasti akan jauh lebih matang. Anda pun jadi lebih mantap menghadapi proses interview.

Usai memahami seluk beluk Telkomsel berdasarkan pengalaman kerja karyawannya, Anda juga bisa membandingkannya dengan perusahaan telekomunikasi lain, seperti PT XL Axiata, PT Indosat Ooredoo, PT Hutchison 3 Indonesia (Tri), atau yang lainnya.

Comments

comments