Obsat Jobplanet: Sukses Berkarier di Era Digital

Apa sebenarnya yang perlu dilakukan oleh karyawan dan pencari kerja untuk menghadapi tantangan perekrutan hingga bisa memenangkan persaingan di dunia kerja? Apa yang dapat mereka lakukan untuk mengembangkan karier dan meraih resolusi karier yang lebih baik? Pertanyaan-pertanyaan itu terjawab dalam acara diskusi santai bertajuk Obsat yang digelar pada 8 Februari 2017 lalu di Beranda Kitchen, Jakarta.

Acara yang merupakan hasil kolaborasi Jobplanet dengan Beritagar.id ini mengangkat tema “Sukses Berkarier di Era Digital” dan menghadirkan empat pembicara yang juga praktisi di bidang sumber daya manusia (SDM). Mereka adalah Kemas Antonius (Chief Product Officer Jobplanet Indonesia), Alexander Sriewijono (People Development Consultant dan Founder Daily Meaning), Monica Oudang (Human Resources Director PT Go-Jek Indonesia), dan Gema Buana Putra (Head of Human Capital Management PT Bukalapak.com).

Simak video berikut untuk mendapatkan tips dan insight untuk sukses berkarier di era digital, dari para narasumber tersebut.

Sumber: Beritagar.id

Comments

comments