Sepuluh Perusahaan TI dengan Wawancara Kerja Paling Sulit Menurut Pengguna Jobplanet di Indonesia

Jobplanet (Jobplanet.com) mengadakan riset untuk mencari tahu tingkat kesulitan wawancara kerja di perusahaan TI di Indonesia. Dalam riset ini, Jobplanet menggunakan sampel 900 perusahaan TI yang telah terdaftar dalam situsnya dan menganalisis informasi dari 3.500 orang responden yang pernah menjalani proses wawancara di perusahaan TI yang termasuk dalam sampel. Seluruh informasi dikumpulkan sejak Agustus 2015 hingga akhir April 2016 melalui situs Jobplanet.com.

Dari riset ini, Jobplanet menemukan sepuluh perusahaan TI dengan tingkat kesulitan wawancara paling tinggi. PT Microsoft Indonesia, PT Google Indonesia, PT Global Digital Niaga (Blibli.com), dan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) ada di antaranya. Selain itu, Jobplanet juga menganalisis tingkat kepuasan karyawan di sepuluh perusahaan tersebut untuk mencari tahu korelasi antara tingkat kesulitan wawancara di suatu perusahaan dengan tingkat kepuasan para karyawan di perusahaan tersebut.

Informasi selengkapnya tentang sepuluh perusahaan TI dengan wawancara kerja paling sulit menurut pengguna Jobplanet di Indonesia dapat dilihat dalam video ini.

Sumber: CNN Indonesia TV

Comments

comments