Pengumuman Daftar Perusahaan Terbaik 2016 oleh Jobplanet Indonesia

Pada Kamis, 15 Desember 2016 lalu, bertempat di Hotel Le Meridien Jakarta, Jobplanet (Jobplanet.com) merilis Daftar Perusahaan Terbaik di Indonesia Tahun 2016 dan Daftar Perusahaan yang Paling Menarik Perhatian Pencari Kerja di Indonesia Tahun 2016. Dalam kegiatan tersebut, Jobplanet juga memaparkan latar belakang, tujuan, serta metodologi riset yang dilakukan untuk menyusun daftar-daftar tersebut. Foto-foto dalam blog ini adalah dokumentasi dari acara tersebut.

Sedikit informasi—riset serta survei tersebut dilakukan melalui situs Jobplanet.com selama bulan November 2015 hingga Oktober 2016. Riset ini melibatkan 470.000 orang karyawan perusahaan yang tersebar seluruh Indonesia sebagai responden, serta 43.200 perusahaan sebagai sampel.

Laporan lengkap mengenai Riset Jobplanet dan Daftar Perusahaan yang Paling Menarik Perhatian Pencari Kerja di Indonesia Tahun 2016 dapat diunduh dari sini atau dilihat pada tautan ini.

 

Jobplanet one stop career portal for job seekers

Jobplanet, one-stop portal bagi para pencari kerja. Kunjungi Jobplanet.com untuk mendapatkan informasi lowongan kerja beserta review perusahaan, informasi gaji, dan kisi-kisi wawancara.

 

Jobplanet

Mr. Kinam Kim, Regional Director Jobplanet, memberikan opening speech dan memaparkan visi dan misi Jobplanet sebagai penyedia informasi bagi para pencari kerja dan perusahaan.

 

Bapak Kemas Antonius, Chief Product Officer Jobplanet Indonesia, sedang memaparkan hasil riset Jobplanet tentang perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia.

 

Jobplanet

Rekan-rekan media dan tamu undangan sedang menyimak pemaparan riset Jobplanet.

 

Jobplanet

Foto bersama perwakilan dari perusahaan-perusahaan terbaik (korporasi dan startup).

 

Jobplanet

Foto bersama perwakilan dari perusahaan-perusahaan terbaik di Industri Otomotif dan Telekomunikasi.

 

Untuk melihat foto-foto lainnya, Anda dapat mengunjungi Facebook Jobplanet Indonesia.

Comments

comments