Mengintip Gaji di Perusahaan Konsultan

konsultan

Jika Anda bertanya pada sekelompok anak mengenai apa cita-cita mereka, kebanyakan pasti menjawab ingin menjadi dokter, pilot, insinyur, artis, dan lain sebagainya. Profesi-profesi tersebut sejak dulu memang sangat populer di mata masyarakat. Mereka belum menyadari bahwa banyak profesi lain dengan karir menjanjikan yang bisa menjadi pilihan ketika memasuki dunia kerja.

Profesi konsultan mungkin memang tidak sepopuler profesi-profesi tadi sehingga banyak yang tidak tahu bahwa bekerja sebagai konsultan ternyata menawarkan gaji yang cukup menggiurkan. Berikut informasi singkat mengenai beberapa perusahaan konsultan ternama di Indonesia yang berhasil dirangkum oleh Jobplanet.

1. PT Ernst & Young Consulting

gaji di perusahaan konsultan

Tidak hanya gaji yang di atas rata-rata, tapi jika Anda bekerja di Ernst & Young, Anda juga akan menerima benefit yang memuaskan, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan lembur yang juga meliputi makanan dan transportasi, serta masih banyak lagi.

2. PT Accenture Indonesia

Sama seperti Ernst & Young, Accenture ternyata juga memfasilitasi karyawannya dengan benefit yang lengkap.

gaji di perusahaan konsultan

Untuk mengetahui berapa basic salary yang dimaksud, Anda bisa langsung mengeceknya di sini.

bizzy_banner_728x90

3. PT McKinsey Indonesia

Perusahaan asal Amerika yang berkantor di Sudirman ini memberikan bayaran yang sangat tinggi bagi karyawannya. Tidak tanggung-tanggung, staff pun digaji di atas Rp10 juta!

gaji di perusahaan konsultan

Hanya saja, gaji yang setinggi itu tentu sesuai dengan beban kerjanya. Berikut pengakuan salah seorang karyawan McKinsey Indonesia:

gaji di perusahaan konsultan

Selain ketiga perusahaan di atas, masih banyak perusahaan konsultan lain dengan segala pro dan kontra yang dirasakan karyawannya. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan melamar ke perusahaan konsultan, jangan lupa cari tahu dulu informasi seluk beluk perusahaan tersebut, mulai dari jenjang karir, besaran gaji pokok, benefit dan lainnya, cukup dengan mengunjungi situs Jobplanet.

Comments

comments