#KartiniMasaKini Giveaway: Ungkapkan Terima Kasihmu pada Perempuan yang Menginspirasi Kamu

Jobplanet KartiniMasaKini Giveaway

Halo Perempuan Indonesia!

Siapa tak kenal Ibu Kartini? Sosok penuh inspirasi ini berjasa sangat besar bagi kaum perempuan Indonesia. Berkat beliau, kaum perempuan Indonesia bisa menikmati kesempatan untuk berkarya, mengenyam pendidikan, serta meniti karier. Tanpa jasa Ibu Kartini, belum tentu kita bisa menyaksikan sosok-sosok perempuan Indonesia yang membanggakan negeri dengan segudang prestasi.

Meskipun sudah terlepas dari kekangan adat dan budaya di masa lampau, perempuan-perempuan Indonesia tak boleh berhenti meneruskan cita-cita dan semangat emansipasi Kartini. Hal ini perlu dilakukan sebagai wujud terima kasih atas jasa dan keberanian Ibu Kartini menentang diskriminasi gender.

Nah, dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Jobplanet Indonesia menggelar #KartiniMasaKini Giveaway untuk kamu para perempuan hebat masa kini. Jobplanet menyediakan 4 paket perawatan tubuh dari The Body Shop dengan total nilai Rp2.500.000 untuk 2 orang pemenang!

Penasaran bagaimana cara mengikutinya? Simak ketentuan di bawah ini:

  1. Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @jobplanet.indonesia, men-download aplikasi mobile Jobplanet di http://bit.ly/perempuankarier, serta mendaftarkan dirimu di Jobplanet melalui aplikasi tersebut.
  2. Upload foto kamu bersama sosok perempuan yang menginspirasi dan kamu anggap sebagai #KartiniMasaKini, misalnya ibu kamu, rekan kerja, atasan, mentor ataupun guru kamu.
  3. Sertakan caption dalam foto tersebut, yang menjawab pertanyaan di bawah ini:
    • Siapa #KartiniMasaKini kamu, dan apa alasan kamu berterima kasih serta memilihnya sebagai sosok yang menginspirasi kamu untuk meraih #karierlebihbaik?
    • Ceritakan juga kisah atau pengalaman kamu sebagai perempuan karier, yang turut melanjutkan cita-cita dan perjuangan Ibu Kartini dalam menegakkan emansipasi perempuan di Indonesia.
    • Lalu, sebutkan informasi apa saja yang ada di Jobplanet yang menurut kamu bermanfaat untuk membantu para perempuan meraih #karierlebihbaik? Jawabannya bisa ditemukan dengan mengecek aplikasi mobile Jobplanet yang sudah kamu download.
  4. Tag 5 teman perempuan yang ingin kamu ajak memperingati Hari Kartini, dan jangan lupa juga tag @jobplanet.indonesia serta mencantumkan hashtag #KartiniMasaKini #karierlebihbaik #JobplanetID dalam post yang kamu buat.
  5. Terakhir, pastikan akun Instagram kamu tidak di-setting private.

 

Batas akhir untuk mem-posting foto dan cerita kamu di Instagram adalah hari Minggu, 30 April 2017, pukul 23.55 WIB.

Jobplanet akan me-repost setiap foto dan cerita tentang #KartiniMasaKini yang ditampilkan di Instagram peserta, dan memilih dua orang pemenang berdasarkan jumlah LIKES terbanyak dari para followers Instagram @jobplanet.indonesia.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan dua paket perawatan tubuh dari The Body Shop. Satu paket untuk dirinya sendiri, dan satu untuk #KartiniMasaKini yang menginspirasi dia dalam berkarier.

Nama para pemenang akan diumumkan pada hari Kamis, 3 Mei 2017, melalui akun Instagram @jobplanet.indonesia dan blog Jobplanet (blog.id.jobplanet.com).

Ayo, bagikan semangat Kartini kamu bersama Jobplanet!

Comments

comments