KALEIDOSKOP KARIER 2016

KALEIDOSKOP KARIER 2016

 

Penasaran apa kata zodiak tentang perjalanan karier Anda di tahun 2016? Coba cek kaleidoskop karier 2016 berdasarkan zodiak berikut ini.

 

ARIES (21 Maret-20 April)

Selama satu tahun ke belakang, perjalanan karier ARIES mengalami banyak perkembangan yang sangat signifikan. Meski ia tidak menyadarinya, tapi orang-orang di sekelilingnya sangat merasakan perkembangan tersebut. Sering kali, masalah-masalah yang muncul masih sulit untuk dicari jalan keluarnya. Namun berkat bantuan sekitarnya, ARIES bisa survive sampai akhir tahun ini.

 

TAURUS (21 April-20 Mei)

Selama satu tahun terakhir ini, TAURUS masih sering kebingungan dalam menentukan pilihan dan sikap yang pas dalam usaha atau karier yang digelutinya. Karena merasa takut akan membuat suasana sekitar dunia kerjanya tidak nyaman, TAURUS sering bingung menentukan arah dan kurang tegas dalam mengambil keputusan. Hingga akhir 2016 pun ia masih terus mencari aman.

 

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Beban yang ditanggung GEMINI menjadi salah satu motivasi kuatnya untuk berusaha lebih giat di sepanjang tahun 2016. Dalam berkarier, GEMINI terus mencari yang terbaik dan berusaha dengan maksimal. Hasil yang dicapai di akhir tahun pun cukup memuaskan, walau masih terasa kurang. Tapi tenang saja, tahun 2017 sudah menunggu di depan mata.

 

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Ketakutan yang dialami sepanjang tahun 2016 menjadi salah satu penghalang bagi para CANCER untuk mengejar karier yang lebih baik. Rasa takut tersebut membuat banyak kesempatan baik terlewatkan. Karena CANCER selalu berpikir terlalu jauh sebelum bertidak, tanpa terasa 2016 pun berlalu begitu saja. Di tahun 2017, jangan buang banyak waktu lagi!

 

LEO (23 Juli-23 Agustus)

LEO sangat pandai memanfaatkan kesempatan yang ada di tahun 2016. Tepat, serta tidak berlebihan. LEO pandai mengatur segala sesuatu, sehingga membuat 2016 menjadi salah satu tahun terbaik yang memotivasi kemajuan kariernya di tahun 2017 mendatang. Gagal atau berhasil di tahun ini bukan masalah besar buat LEO, karena semua kesempatan sudah dipergunakan dengan bijak.

 

VIRGO (24 Agustus-22 September)

Terlalu lama menunggu dan membuang waktu untuk hal yang tidak berguna, membuat VIRGO banyak melewatkan hal-hal yang berharga. Selama tahun 2016, VIRGO kurang jeli dalam melihat kesempatan. Jangan menyesal kalau di akhir tahun ini VIRGO tidak puas dengan pencapaiannya.

 

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Terlalu banyak pertimbangan dan lebih memikirkan hasil daripada proses menjadi salah satu bumerang dalam perjalanan karier LIBRA di tahun 2016. Tekanan demi tekanan yang dihadapi terkadang membuat LIBRA putus asa. Beruntung, dukungan besar dari sekitarnya menjadi salah satu hal yang membuat LIBRA masih bertahan hingga akhir tahun ini.

 

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Sepanjang tahun 2016, SCORPIO terlalu banyak berpikir daripada bertindak. Alhasil, banyak hal yang sudah direncanakan terlewat begitu saja tanpa berhasil direalisasikan. Sekarang, ketika 2016 sudah hampir berakhir, banyak hal yang menjadi resolusinya tidak berjalan dengan baik.

 

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Negative thinking selalu menjadi masalah SAGITARIUS. Ketakutan sebelum menjalani segala sesuatu membuat tahun 2016 kurang berjalan dengan baik untuknya. Karena sepanjang tahun terlalu fokus memikirkan ketakutan dalam karier dan bukan menghadapinya, SAGITARIUS pun harus merasa tidak puas di penghujung tahun.

 

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Kerja keras CAPRICORN harus diacungi jempol. Selama satu tahun ke belakang, CAPRICORN banyak melakukan perubahan dan kerja keras dalam kariernya. Walaupun belum maksimal, tapi yang paling penting CAPRICORN adalah sosok yang mau belajar. Apapun yang dialaminya selama 2016 menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi CAPRICORN.

 

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Selama 2016, AQUARIUS cukup membuktikan kerja kerasnya. Apa yang dilakukan sepanjang tahun sangat membuahkan hasil, serta membantu perjalanan karier AQUARIUS di tahun 2017 mendatang. Bersabar dan mau bekerja keras menjadi salah satu kunci kesuksesan AQUARIUS di tahun 2016. Terus semangat ya!

 

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Rasa tidak puas yang hadir di pikiran PISCES menjadi salah satu hal yang memotivasinya untuk selalu mencari yang terbaik dalam karier. Keinginan untuk bekerja keras membuat tahun 2016 PISCES semakin berwarna. Hal-hal baru yang dijalani pun menjadi suguhan menarik untuk dia taklukkan di tahun 2016. Tidak heran kalau PISCES sangat menantikan tahun 2017.

 

Semoga semua yang Anda lalui di tahun 2016 dapat menjadi pelajaran berharga untuk meraih karier yang lebih baik di tahun 2017!

 


Kaleidoskop 2016 ini dirangkum oleh Jobplanet, bekerja sama dengan Komunitas Tarot Online Indonesia.

Tarot Online Indonesia adalah komunitas tarot pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi untuk membantu orang-orang dalam berkonsultasi. Komunitas ini menyuguhkan konsep konsultasi yang fun, dengan info horoskop yang out of the box.

 

Comments

comments