Jobplanet Meluncurkan Forum Diskusi bagi Para Pengguna

Jobplanet Meluncurkan Forum Diskusi

Setelah merilis aplikasi mobile berbasis Android pada bulan Maret 2017, kini Jobplanet memperkenalkan fitur baru yang tak kalah menarik dan bermanfaat bagi para penggunanya, yakni Forum Jobplanet.

Jobplanet berkomitmen untuk menjadi one-stop portal bagi para pencari kerja maupun karyawan yang ingin meraih karier yang lebih baik. Hal itu jugalah yang melandasi Jobplanet untuk selalu berupaya meningkatkan pengalaman para pengguna, dengan menghadirkan berbagai inovasi  dan fitur baru untuk mengakomodasi kebutuhan mereka.

Jobplanet Forum dapat diakses oleh pengguna melalui menu Forum yang terletak di bagian atas halaman situs Jobplanet.com.

 

Apa yang membedakan Forum Jobplanet dari forum-forum diskusi lainnya?

Ini mungkin bukan pertama kalinya Anda menemukan forum diskusi online seputar karier dan dunia kerja. Namun di Forum Jobplanet, Anda akan merasakan pengalaman berdiskusi yang lebih eksklusif.

Forum Jobplanet dikelompokkan berdasarkan kategori industri. Oleh karena itu, pada saat pertama kali mengakses fitur ini, sistem akan secara otomatis memasukkan Anda ke dalam satu industri tertentu, berdasarkan informasi perusahaan yang Anda masukkan pada saat mendaftar. Saat ini, Forum Jobplanet baru tersedia dan bisa diakses oleh para karyawan yang bekerja di industri perbankan dan keuangan, FMCG, tambang dan migas, serta startup.

Selain ingin memastikan agar informasi yang dibagikan kredibel dan tepat sasaran, hal itu dilakukan Jobplanet untuk memberikan kenyamanan bagi para anggota—di mana segala aktivitas dan perbincangan yang berlangsung dalam forum hanya terbatas pada orang-orang dengan latar belakang industri yang sama.

Anda pun tak perlu mengkhawatirkan kerahasiaan identitas Anda, karena Jobplanet selalu menjaga anonimitas penggunanya, sehingga Anda dapat berdiskusi dengan lebih leluasa, tapi tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam forum.

Apa yang Anda dapatkan jika menjadi anggota Forum Jobplanet?

Anda punya unek-unek seputar pekerjaan, tapi bingung ingin menceritakannya kepada siapa? Atau Anda sedang menjalani pekerjaan baru dan membutuhkan tips dari rekan-rekan seprofesi? Nah, Forum Jobplanet bisa menjadi solusinya.

Dengan bergabung dalam forum ini, Anda tak hanya bisa mendapatkan berita-berita terhangat seputar industri yang Anda geluti, tapi Anda juga dapat bertukar pikiran, berbagi opini, serta saling membantu permasalahan karier dengan anggota forum lainnya.

Keberhasilan Anda dalam berkarier merupakan bagian dari visi dan misi Jobplanet. Oleh karena itu, Jobplanet akan secara konsisten meningkatkan kualitas pelayanannya, sehingga dapat menjadi portal andalan para pencari kerja serta karyawan yang ingin meraih karier yang lebih baik.

Comments

comments