Jobplanet Kini Hadir dalam Aplikasi Mobile Berbasis Android

Jobplanet Kini Hadir dalam Aplikasi Mobile

Siapa sih yang tak ingin mendapatkan pekerjaan bagus di perusahaan idaman? Tentu itu harapan banyak orang. Sayangnya, tidak banyak orang yang beruntung bisa mendapatkan pekerjaan impian di perusahaan idamannya. Padahal, belum tentu alasannya karena mereka kurang bertalenta.

Nyatanya, banyak orang yang pandai dan punya keahlian yang sebenarnya bisa mendukung perkembangan karier mereka, tapi terjebak pada pekerjaan atau perusahaan yang salah.

Banyak pula pelamar yang sebenarnya bertalenta gagal dalam wawancara kerja karena kurang mengantisipasi pertanyaan ‘jebakan’ dari tim recruiter atau HRD.

Selain itu, banyak pula karyawan yang berhasil mendapatkan pekerjaan yang mereka harapkan, dan di perusahaan yang mereka inginkan, tapi pada kenyataannya tidak menemukan hal-hal yang bisa membuat mereka merasa puas menjalani pekerjaannya.

Hal-hal inilah yang melatarbelakangi kehadiran Jobplanet di Indonesia. Kehadiran Jobplanet diharapkan bisa membantu para karyawan dan calon karyawan meraih karier terbaik sesuai dengan kompetensi mereka, dengan menyediakan beragam informasi seputar perusahaan dan dunia kerja.

Sejak beroperasi pada Agustus 2015, Jobplanet selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya. Demi mengakomodasi kebutuhan karier para pencari kerja, kini Jobplanet tak hanya dapat diakses melalui browser pada desktop maupun mobile, tapi juga hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Sebagai awalnya, Jobplanet telah tersedia untuk diunduh secara gratis di perangkat Android.

 

Beragam fitur informasi dunia kerja di Jobplanet

Seperti yang Anda ketahui, Jobplanet merupakan platform komunitas online untuk berbagi informasi seputar dunia kerja dan perusahaan. Dengan total lebih dari 300.000 konten dan 43.500 perusahaan, Jobplanet menampilkan fitur informasi yang lengkap, yang dibutuhkan oleh para pencari kerja.

Sebagai one-stop portal bagi para pencari kerja, Jobplanet menyajikan beragam informasi tentang dunia kerja dari segala sisi, meliputi:

  • Review Perusahaan berisi ulasan seluk-beluk perusahaan dari sisi pro dan kontra, berikut tingkat kepuasan karyawan terhadap perusahaan.
  • Informasi Gaji menampilkan daftar rata-rata gaji yang diterima karyawan perusahaan setiap bulan, mulai dari level staff hingga manager.
  • Interview berisi kisi-kisi pertanyaan wawancara kerja di masing-masing perusahaan.
  • Lowongan Kerja menyediakan ribuan informasi lowongan kerja di berbagai jenis perusahaan.

Untuk pengalaman terbaik, download aplikasinya sekarang juga, dan bersiaplah meraih karier yang lebih baik bersama Jobplanet!

Comments

comments