Jobplanet Goes to Campus: Institut Ilmu Sosial & Manajemen STIAMI

Institut Ilmu Sosial & Manajemen STIAMIĀ – Pada hari Kamis, 2 Juni 2016, Jobplanet bertandang ke salah satu perguruan tinggi di Jakarta, yakni Institut Ilmu Sosial & Manajemen STIAMI. Dalam kegiatan yang bertempat di kampus pusat STIAMI di daerah Cempaka Putih ini, Jobplanet kembali membagikan tips untuk mendapatkan pekerjaan pertama bagi para mahasiswa.

Meskipun pada waktu yang bersamaan sedang diadakan bazaar dan kegiatan lainnya di kampus STIAMI, namun para peserta tetap antusias dan menyempatkan diri untuk hadir dan mengikuti seminar yang dibawakan oleh Bapak Kemas Antonius, Chief Product Officer sekaligus Country Manager Jobplanet Indonesia.

Para peserta sangat bersemangat serta aktif mengajukan pertanyaan di akhir acara. Pertanyaan-pertanyaannya pun menarik. Contohnya, ada peserta yang ingin mengetahui cara membedakan lowongan kerja yang dapat dipercaya ataupun yang tidak dapat dipercaya, ada pula yang penasaran dengan keunggulan dan fitur-fitur yang ada di Jobplanet.com. Bahkan ada pula peserta yang meminta pendapat tentang kebimbangannya jika diminta membuka jilbab oleh perusahaan tempat ia bekerja.

institut ilmu sosial & manajemen stiami

Kemas Antonius, Chief Product Officer dan Country Manager Jobplanet Indonesia memberitahukan kiat-kiat mendapatkan pekerjaan lewat Internet

institut ilmu sosial & manajemen stiami

Para peserta bersemangat mengikuti seminar sebagai bekal mereka mempersiapkan diri sebelum memasuki dunia kerja.

institut ilmu sosial & manajemen stiami

Pak Kemas berfoto bersama delapan orang peserta yang aktif bertanya dalam seminar ini.

institut ilmu sosial & manajemen stiami

Pak Kemas bersama tiga peserta dengan pertanyaan terbaik, yang berhak mendapatkan hadiah dari Jobplanet.

Menarik bukan? Untuk meraih sukses memang tidak mudah, bahkan harus dimulai dari hal sederhana. Misalnya, menghadiri seminar karier seperti teman-teman dari kampus STIAMI.

Kamu yang juga akan bersiap mencari pekerjaan pertama bisa mengumpulkan informasi seputar perusahaan melalui website Jobplanet. Melewati wawancara kerja pertama pun tak akan menjadi kendala jika kamu sudah mempelajari kisi-kisi pertanyaannya di Jobplanet.

Semoga sukses!

Comments

comments