Halloween Giveaway: Jobplanet Scary Interview

 

Halloween GiveawayHai, Planeters! Di bulan Oktober ini, Jobplanet Indonesia menyelenggarakan Halloween Giveaway untuk kalian semua. Jobplanet menyediakan voucher Blibli.com senilai Rp 250.000 dan merchandise menarik untuk 4 pemenang dengan cerita atau tips terbaik, lho! Ingin berpartisipasi? Ini caranya:

1. Follow akun Twitter, Facebook, dan/atau Instagram Jobplanet.

2. Retweet/ share/ repost gambar ini lengkap beserta informasinya melalui Twitter, Facebook, dan/atau Instagram kamu. Jangan lupa menyebutkan hashtag #JobplanetID #ScaryInterview ya!

3. Login ke Jobplanet.com. (Belum terdaftar? Sign Up dulu untuk mendaftarkan diri kamu!)

4. Kirimkan cerita #ScaryInterview kamu dan tips interview andalan kamu melalui fitur “UserVoice” dengan mengklik tanda tanya (?) di ujung kanan bawah layar. Gunakan format berikut:

uservoice

5. Kamu boleh mengirim lebih dari satu cerita #ScaryInterview dan tips.

6. Batas waktu pengiriman jawaban Quiz #JobplanetID #ScaryInterview adalah tanggal 27 Oktober 2016 pukul 23.55 WIB. Jobplanet akan memilih 4 orang pemenang dengan cerita #ScaryInterview atau tips interview terbaik. Nama para pemenang akan diumumkan pada hari Halloween, tanggal 31 Oktober 2016, melalui akun Twitter, Facebook, Instagram, dan blog Jobplanet.

Buruan ikutan!

Comments

comments