BNCC Techno Career, Wadah untuk Mempertemukan Pencari Kerja dengan Perusahaan Impian

Semakin hari perkembangan startup berbasis teknologi di Indonesia semakin mencuri perhatian. Tech in Asia bahkan sempat mengulas betapa sengitnya persaingan startup dalam negeri sepanjang tahun 2016 lalu, khususnya yang berlangsung di antara para penyedia layanan transportasi online.

Bagi para pencari kerja, pertumbuhan pasar startup tentunya menciptakan banyak peluang baru. Pasalnya, guna menggerakkan aktivitas bisnis mereka, para pelaku startup harus menjaring lebih banyak tenaga kerja dengan berbagai keahlian. Alhasil, beragam program perkerutan hingga keikutsertaan dalam job fair pun dilakukan.

Meski informasi lowongan kerja sudah banyak tersedia secara online, namun job fair alias bursa kerja seolah belum kehabisan daya tarik. Di sana para pencari kerja tak hanya bisa menaruh CV lamaran, tapi juga bertatap muka langsung dengan perwakilan perusahaan idaman mereka, tak terkecuali perusahaan startup berbasis teknologi.

Hal ini pula yang melatarbelakangi Bina Nusantara Computer Club (BNCC) untuk mengadakan Job Expo BNCC Techno Career dengan tema “Your Career Starts Here”. BNCC yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bina Nusantara (Binus) ini ingin mempersiapkan para calon karyawan sebelum terjun ke dunia kerja.

BNCC Techno Career tidak hanya dikhususkan bagi mahasiswa Binus saja, melainkan terbuka untuk masyarakat umum dari segala jurusan. Acara ini pun tidak dipungut biaya. Jadi, kalau Anda seorang mahasiswa atau fresh graduate, pastikan Anda hadir dalam BNCC Techno Career yang akan diadakan pada:

Tanggal             : 13-14 Juni 2017

Pukul                 : 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi                : Food Court Binus Anggrek

Nah, sebelum itu, jangan lupa untuk mendaftar dan melampirkan CV Anda di sini ya.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Line                    : @joy0117j

Website             : technocareer.bncc.net

 

Comments

comments