Begini Rasanya Jadi Bagian dari CT Corp

ct corpCT Corp, perusahaan konglomerasi milik Chairul Tanjung kian menunjukkan eksistensinya. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Bisnis Indonesia, kekayaan Chairul Tanjung mengalami pertumbuhan dari US$4,3 miliar pada akhir 2014 menjadi US$4,8 miliar pada April 2016. Angka yang fantastis ini lantas mengundang rasa penasaran, seperti apa rasanya menjadi bagian dari kesuksesan Chairul Tanjung bersama CT Corp?

Seperti yang diketahui, CT Corp membawahi beberapa anak perusahaan yang bergerak di sektor keuangan, media, retail, lifesyle & entertainment, hingga perkebunan. Masing-masing memiliki nama yang cukup besar hingga menarik banyak pelamar yang sedang mencari pekerjaan. Sebut saja Bank Mega, Trans TV, Trans | 7, dan Detik.com sebagai contoh.

Seperti apa rasanya bekerja dan menjadi bagian dari kesuksesan CT Corp?

Menurut ulasan salah satu karyawan Bank Mega, perusahaan memberikan benefit yang lengkap yang juga bisa dinikmati oleh keluarga karyawan.

Benefit komplit : Kesehatan rawat jalan & inap, kacamata, melahirkan dan berlaku untuk keluarga. Peluang karir banyak posisi yg harus diisi. Ilmu yang didapatkan sangat banyak.” – Karyawan Finance / Akunting

Nah, karena CT Corp juga menaungi perusahaan asuransi, maka masalah kesehatan ini sudah terjamin dengan asuransi dari Mega Insurance.

Benefit untuk kesehatan di cover oleh mega insurance, lingkungan kerja yang bebas dan santai, lingkungan kerja yang banyak di dominasi oleh anak muda” – Karyawan Media / Public Relations TransTV

Sebagai salah satu perusahaan media ternama, Trans TV dikenal sebagai salah satu stasiun TV yang banyak menayangkan program-program bermutu. Karenanya, perusahaan ini dikenal sebagai “sekolah” bagi orang-orang yang ingin terjun di industri media dan televisi, serta dikenal sebagai media yang melahirkan talenta-talenta berkualitas.

Banyak pembelajaran yang didapatkan disini, karena hampir semua bidang harus dikuasai sendiri seperti membuat skenario dan breakdown, mengatur segala persiapan produksi, menjadi sutradara, bahkan membuat penilaian terhadap hasil rating dan share yang telah dicapai. Pekerjaan yang sangat sibuk tetapi menyenangkan bagi yang menyukai bidang ini.” – Karyawan Media / Public Relations Trans TV

Nah, bagaimana dengan gajinya?

Trans7, stasiun TV lain di bawah sub induk Trans Corp memberikan gaji staf IT dengan rata-rata Rp4,8juta/bulan. Sementara itu, gaji karyawan untuk posisi atau unit usaha lainnya dapat Anda ketahui di sini.

Dengan sejumlah keuntungan yang ditawarkan, tentunya ada proses yang harus dilewati. Menurut Assistant Manager Management Product / QC Trans Retail Indonesia (Carrefour), sebelum bergabung dengan perusahaan ia terlebih dahulu harus melalui proses rekrutmen yang cukup panjang dan selektif.

Anda tertarik menjadi bagian dari Trans Retail Indonesia atau unit usaha CT Corp lainnya, atau ingin tahu bagaimana proses seleksi berikut kisi-kisi wawancara di sana? Temukan semua informasinya di Jobplanet.

Semoga berhasil!

Comments

comments