Anda Gamer Sejati? Salurkan Minat Anda dengan Bekerja di Perusahaan-perusahaan Ini

gamer sejati

Bermain game boleh jadi hobi Anda sejak kecil, tapi tak menutup kemungkinan Anda juga bisa jadi salah satu pemain “di balik layar”-nya. Dengan bekerja di perusahaan game, Anda bukan cuma berkesempatan menyalurkan minat Anda terhadap game, tapi juga ikut merasakan berbagai keistimewaan yang sulit ditemukan di perusahaan lain.

Penasaran? Yuk, kenalan dengan tiga perusahaan game ini, dan tentukan mana yang jadi perusahaan impian Anda!

1. PT Gameloft Indonesia

Dengan tujuan untuk mengembangkan permainan mobile phone yang berkualitas, Gameloft didirikan pertama kali di Paris, Prancis. Perusahaan game developer dan publisher terkemuka ini pun telah meluncurkan berbagai seri permainan, di antaranya Asphalt, Real Football, dan Modern Combat.

Untuk memaksimalkan pendistribusian game di berbagai negara, Gameloft membuka 28 studio yang tersebar di Amerika, Eropa, dan Asia. Studio Gameloft di Indonesia sendiri berlokasi di Yogyakarta dan sudah cukup dikenal sebagai kantor berfasilitas hiburan yang lengkap.

gamer sejati

Apabila melihat benefit dan fasilitas yang diberikan perusahaan ini, dapat dipastikan para karyawan Gameloft Indonesia sangat menikmati pekerjaannya. Belum lagi ditambah dengan adanya kenaikan gaji setiap tahun. Nah, kira-kira berapa ya rata-rata gaji karyawan Gameloft? Cari tahu di sini.

2. PT Garena Indonesia

Bagi Anda para pemain setia League of Legends dan FIFA Online 3, nama Garena mungkin sudah tak asing lagi. Perusahaan asal Singapura ini merupakan publisher permainan berbasis Internet yang didirikan pada tahun 2009, dan memiliki beberapa kantor regional termasuk di Indonesia. Berkantor di sebuah kawasan yang mendapat julukan ‘Slipicon Valley’, Garena Indonesia bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin menggeluti industri game.

gamer sejati

 

gamer sejati

Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang gaji dan benefit yang ditawarkan Garena? Supaya lebih yakin, baca dulu ulasan selengkapnya di sini.

3. PT Kreon (Gemscool)

Berbeda dari dua game publisher sebelumnya, perusahaan satu ini merupakan pendiri situs portal game yang berasal dari Indonesia. Beberapa permainannya yang populer yaitu, Point Blank, Lost Saga, dan Black Squad. Kalau sebelumnya Anda hanya bisa menikmati permainan online-nya saja, dengan bekerja di PT Kreon Anda akan tahu seperti apa keseruan di balik situs Gemscool. Namun demikian, untuk menjadi bagian dari Gemscool tentu Anda harus melewati seleksi masuknya terlebih dulu!

Untuk mengetahui proses seleksi PT Kreon, serta mempelajari pertanyaan interview lainnya, kunjungi Jobplanet.com.

gamer sejati

Jadi, perusahaan game mana yang jadi incaran Anda?

Comments

comments