6 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Teman-teman Kantor

6 aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama teman-teman kantor

Seberapa seringkah Anda menghabiskan waktu bersama teman-teman kantor di luar jam kerja? Dan aktivitas apa yang biasanya dipilih untuk mengisi waktu tersebut? Nah, kalau Anda bosan dengan hiburan yang itu-itu saja, seperti nonton bareng dan makan-makan, lima aktivitas seru ini bisa menjadi pilihan menarik:

1. Karaoke

Ingin melepas penat setelah seharian penuh berkutat dengan pekerjaan? Karaoke adalah jawabannya! Tak perlu suara yang merdu untuk bisa menikmati hiburan ini, karena yang terpenting adalah keseruan bersama rekan kerja yang belum tentu bisa Anda nikmati setiap hari.

2. Bowling

Jika Anda dan teman-teman kantor menginginkan aktivitas yang lebih menantang, bowling bisa jadi pilihan menarik. Asyiknya, selain berkompetisi Anda juga bisa sekaligus berolahraga! Waktu yang bisa Anda pilih adalah Jumat malam usai jam kerja. Jadi, setelah mengakhiri hari kerja bersama teman-teman kantor, esok harinya Anda dapat meluangkan seluruh waktu untuk keluarga.

3. CFD-an

Sesekali buatlah rencana olahraga pagi bersama teman-teman kantor. Kalian bisa jogging, lari, atau bersepeda bersama. Bahkan akan lebih baik lagi jika aktivitas ini dijadikan rutinitas setiap akhir pekan, misalnya dengan memanfaatkan area CFD alias Car Free Day. Bukan cuma kerja bersama, tapi juga sehat bersama!

 4. Trampolin

Menurut sebuah studi, banyaknya kalori yang terbuang ketika berlompat-lompat di atas trampolin selama 10 menit sama dengan ketika jogging selama 30 menit. Jadi sebagai alternatif selain lari pagi, Anda bisa memilih bermain trampolin selama satu jam sambil menghilangkan stres bersama teman-teman kantor.

5. Rafting

Olahraga rafting atau arung jeram sangat cocok untuk kegiatan team building perusahaan. Selain berolahraga, para karyawan dapat membangun kekompakan. Nah, karena biasanya lokasi rafting jauh dari pusat kota, maka waktu yang paling tepat adalah ketika long weekend, sehingga seluruh karyawan pun masih punya sisa waktu untuk beristirahat sebelum kembali masuk kantor.

Penasaran apakah perusahaan Anda rajin mengadakan outing atau traveling bersama karyawan? Anda bisa mencari tahu di sini.

6. Laser game

Satu lagi aktivitas hiburan untuk mengisi akhir pekan Anda bersama teman-teman kantor. Laser game merupakan jenis permainan yang semakin banyak pemainnya, semakin seru! Anda dan teman-teman akan dibagi ke dalam dua kelompok, di mana kalian akan saling menyerang menggunakan senjata laser, sehingga tak perlu khawatir harus berkotor-kotoran atau merasa kesakitan saat ‘tertembak’.

Aktivitas seru bersama teman-teman kantor pasti akan menambah kekompakan tim Anda. Contohnya seperti pengakuan dari beberapa karyawan yang bisa ditemukan di Jobplanet.com.

6 aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama teman-teman kantor

 

6 aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama teman-teman kantor

Nah, menurut Anda, aktivitas apa sih yang paling seru dilakukan bersama teman-teman kantor? Bagikan melalui kolom komentar di bawah, ya!

Comments

comments