5 Kebiasaan Karyawan di Kantor, Apa Anda Salah Satunya?

kebiasaan karyawan di kantorKaryawan di setiap perusahaan pasti terdiri dari orang-orang dengan karakter dan kebiasaan yang beragam. Namun, paling tidak satu dari lima kebiasaan di bawah ini pasti dapat dengan mudah Anda temukan di perusahaan manapun.

  • Mendengarkan musik dengan headset

Punya rekan kerja yang sulit dipanggil dan diajak bicara karena selalu asyik dengan headset di telinganya? Setiap individu mempunyai cara kerja yang berbeda-beda. Nah, kebetulan memang ada orang-orang yang tidak bisa bekerja dalam suasana yang sepi. Sebaliknya, ada pula yang sulit berkonsentrasi jika bekerja diiringi alunan musik. Bagaimana dengan Anda?

  • Ngerumpi

Ngobrol santai di sela-sela kerja memang terkadang dibutuhkan untuk menghilangkan rasa jenuh dan kantuk. Nah, biasanya di setiap kantor ada saja karyawan yang punya hobi ngerumpi. Sesekali mungkin tidak masalah. Namun jika sudah sampai mengganggu orang lain dan produktivitas tim, artinya kebiasaan ini perlu dikurangi.

  • Nempel molor

Punya teman yang pelor alias nempel molor? Sebentar saja menyandarkan kepala di meja kerja, dia bisa langsung tertidur pulas.

Tapi jangan salah. Ternyata ada lho kantor-kantor yang memberikan ruangan dan waktu tidur khusus bagi karyawannya. Kerja di perusahaan seperti ini sangat cocok bagi orang-orang yang membutuhkan tidur siang, sehingga pekerjaan tidak akan terganggu.

kerja di think web

  • Rajin ngemil

Berhati-hatilah jika Anda memiliki teman dengan kebiasaan ngemil. Karna nantinya Anda bisa “tertular” dan berat badan ikut naik. Tapiii, kalau Anda sendiri memang hobi ngemil, Anda pasti senang bekerja di perusahaan seperti di bawah ini.

kerja di PT Morra Kreasi

Saat ini sudah mulai banyak perusahaan yang menawarkan benefit berupa makanan ringan untuk karyawannya. Cek di sini untuk tahu perusahaan mana lagi yang memberikan benefit seperti PT Morra Kreasi.

  • Streaming Youtube

Kerja di kantor dengan speed Internet super cepat memang surganya orang-orang yang hobi streaming di situs Youtube. Kalau Anda mendapati teman Anda sering cekikikan sendiri depan komputer, bisa jadi ia sedang mengisi waktu dengan menonton video-video di Youtube. Tapi sebaiknya Anda ingatkan, jangan sampai kebiasan tersebut membuat koneksi Internet sekantor jadi lelet!

Itu tadi lima kebiasaan karyawan yang sering kita temui di kantor. Ada kebiasaan-kebiasaan unik lain yang hanya ditemukan di kantor Anda? Bagikan komentar Anda pada kolom di bawah ini.

Comments

comments