4 Perusahaan Ini Menyediakan Makan Siang Gratis bagi Karyawan

perusahaan memberikan makan siang gratis

Dari total gaji yang diperoleh karyawan setiap bulan, sebagian besarnya dihabiskan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, salah satu biaya yang sudah pasti dikeluarkan setiap harinya adalah biaya makan siang. Tapi ternyata, ada beberapa perusahaan di Indonesia yang memberikan benefit berupa makan siang gratis bagi para karyawannya. Itu artinya, selain menghemat pengeluaran, karyawan juga bisa menjaga kesehatan karena makanan yang disediakan sudah terjamin kebersihan serta kandungannya.

Penasaran perusahaan mana saja yang menyediakan free lunch untuk karyawannya? Berikut beberapa di antaranya:

1. Nutrifood

Menurut karyawannya, Nutrifood sangat memperhatikan kualitas makanan yang disediakan demi menjaga kesehatan para karyawan. Selain mendapat makan siang gratis yang sehat, karyawan juga bisa mencicipi produk-produk andalan Nutrifood secara gratis!

kerja di nutrifood

2. Bukalapak.com

Selain menyediakan fasilitas lengkap untuk para karyawan, Bukalapak juga menyediakan makan siang dan makan malam gratis selama hari kerja. Jadi, karyawan yang lembur tidak perlu khawatir akan kelaparan.

kerja di bukalapak

Mau tahu fasilitas lain yang disediakan Bukalapak? Cek review-nya di sini.

3. Telkomsel

Selain makan siang, Telkomsel juga menyediakan sarapan gratis untuk karyawannya. Asyiknya, karyawan tidak perlu takut bosan karena menu yang disajikan cukup variatif dalam bentuk prasmanan sehingga bisa makan sepuasnya!

kerja di telkomsel

4. Blibli.com

Ada banyak fasilitas serta benefit yang ditawarkan oleh Blibli.com bagi karyawannya, di antaranya ruang bermain, ruang karaoke, serta free lunch. Penasaran apa saja benefit lain yang ditawarkan Blibli.com? Temukan hanya di Jobplanet.

kerja di blibli.com

Itu tadi beberapa perusahaan yang memberikan benefit berupa makan siang gratis untuk karyawannya. Jika Anda tertarik untuk bekerja di salah satu perusahaan di atas, Anda bisa mengetahui secara lengkap review perusahaan, info gaji, serta bocoran pertanyaan wawancaranya di sini. (chk/wid)

Comments

comments